Minggu, 17 Februari 2013

Penangkal Ilmu Pelet

Bila ada seseorang sudah terlanjur jatuh cinta dengan lain jenis, sementara dari berbagai hasil pertimbangan matang apabila percintaan itu diteruskan akan membawa bahaya(Cara ini juga bisa untuk memperbaiki orang yang ahli royal/melampaui batas perilaku yang tidak dibenarkan menurut pandangan agama apapun), maka mantera peleburnya sebagai berikut:
Sambil bawa foto/tulis nama orang yang bikin agannya cinte gile setengah mampus…untuk dikubur. sebelum dikubur baca ayat ini:
Bismillahirrahmanirrahiim. Yaa ayuhal-ladziina aamanuu awfuu bil’uquud, uhillat lakum bahimatul-an’aami illa maa yutlaa ‘alaykum ghaira muhillish-shaydi wa antun hum. ( QS. Al-Maidah:1 )
Artinya :
“Dengan menyebut nama Allah yang maha pemurah agi maha penyayang. Hai orang-orang yang beriman penuhilah akad-akad itu. Dihalalkan bagimu binatang ternak, kecuali yang akan dibacakan kepadamu.( Yang demikian itu ) dengan tidak menghalalkan berburu ketika kamu sedang mengerjakan haji
Sesudah baca ayat diatas, lalu bacalah doa ini:
Bismillahirrahmanirrahiim. Allahumma bihaqqi haadzihil aayati,umhu mahabbata….bin…(sebut nama laki2 jika yng dici tai laki2) ilaa…..binti….(sebut nama permpuan jika yang dicintai perempuan) fainnaka fa”aalun limaa tasyaa-u wa anta arhamur-raahimiin.
Artinya : “Dengan nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha pennyayang. Ya Allah, dengan kebenaran ayat ini leburkanlah cinta…bin… (sebutan untuk laki2)kepada…binti….(sebutan untuk perempuan) Karena sesungguhnya Engkau maha pelaksana terhadap apasaja yang Engkau kehendaki dan Engkaulah maha penyayang diantara maha penyayang.”
Kemudian barulah dikubur sambil membaca:
Matiyo sejo siro….bin…(sebut orang yang mencintai) maring demen karo…binti….(sebut nama orang yang dicintai) koyo matine wong kang dikubur iki
Artinya: “Matilah kehendakmu…bin…untuk mencintai terhadap….binti …. seperti matinya orang yang dikubur ini”
Bila amalan untuk memperbaiki yang ahli royal/zina,caranya tetap sama dengan diatas, cuma ada sedikit perbedaan cara membaca ayat diatas QS AL-MAIDAH : 1 yaitu sebagai berikut :
Allahumma bihaqqi haadzilhil-aayati, umhuz-zinaa waz-zaygha min qalbi….bin….(sebut nama orang yang ahli royal) Fa innaka fa”aalun limaa tsyaa-u wa anta arhamur-raahimiin.
Kemudian baca: Matiyo sejo siro….bin….(sebut nama orang yang ahli royal) maring zino lan royal koyo matine wong kang dikubur iki.
Sumber : Kaskus.co.id

2 komentar:

  1. Informasi terkini. Walaupun zaman sudah berubah lebih modern, namun Ilmu Pengasihan
    tetap selalu ada. Bahkan sekarang banyak beredar berbagai macam jenis sarana
    spririual di masyarakat. Mungkin memang benar,  walaupun zaman sudah lebih
    modern, tetapi kebutuhan akan bimbingan batin justru malah semakin meningkat di
    era modern ini. karena persaingan hidup di dunia juga semakin meningat. untuk
    itu, untuk anda yang membutuhkan bimbingan batin,
    anda juga juga harus bisa membedakan mana sarana
    spiritual yang asli

    maupun bukan. disini saya akan contohkan bentuk hasil tes keaslian sarana
    spiritual buluh-perindu. bagi anda yang
    minat menontonnya, silahkan klik link video berikut ini.
    TES KEASLIAN BULUH-PERINDU

    BalasHapus