Rabu, 27 Februari 2013

Fakta-fakta unik tentang seks yang mungkin kamu belum tahu! :3

Seiring dengan perkembangan zaman, sekarang seks sudah bukan lagi menjadi sesuatu hal yang tabu. Berikut ada beberapa fakta tentang seks yang bakal Meni infokan buat kalian :3

1.Perempuan butuh 20menit untuk turn-off? Not exactly, karena menurut sebuah penelitian yg dilakukan McGill University, Kanada, gairah kita bisa naik dalam waktu 11-12 menit saja! Wow.. :3

2.Di Uganda,kaum perempuan dewasa gemar mengolesi area klitoris mereka dengan sejenis ramuan herbal agar penampilan mereka lebih "menggoda".

3.Menurut survei yang dilakukan Masters & Johnson, Amerika, sebanyak 1% wanita jadi obyek penelitian mampu mengalami orgasme berganda yang di picu oleh rangsangan payudara.

4.Seorang pria menghasilkan 3 juta sperma baru setiap 1 jam selama hidupnya.

5.Kebanyakan pria mengalami 5 orgasme dalam waktu 6 menit setelah terjadi penetrasi.

6.Aroma mirip cairan pemutih kain yang berasal dari sperma disebabkan oleh cairan pembunuh kuman alami yang terdapat didalamnya.

7.Kondom bisa bertahan selam 1 bulan dalam dompet sebelum bahan elastisnya menjadi mulur karena terkena suhu tubuh & mudah sobek.

8.Wanita mencapai puncak seksualitasnya pada usia 30an dan kamu lelaki pada akhir usia belasan.

9.Rata2 kaum lelaki memikirkan sex setiap 7 menit, jumlah itu bisa bervariasi tergantung pada usia dan derajat kesibukan sehari-hari.

10.Manusia & lumba2 adalah 2 jenis makhluk hidup yang menjadikan aktivitas seksual sebagai semacam sarana rekreasi bukan semata-mata kebutuhan untuk berkembang biak.

11.Meski tidak terlalu direkomendasikan, vaginoplasty adalah jawaban untuk kamu (wanita) yang terobsesi untuk tetap memiliki selaput dara sebelum menikah.

12.Memakai kondom 2 sekaligus = sex aman? Salah besar!!! Kedua kondom akan saling bergesekan hingga keduanya sobek.

13.Lubang 'miss V' diciptakan sedemikian lentur dan fleksibel sehingga bisa menerima 'mr P' berukuran "xxxl"

14.Sejumlah ahli percaya bahwa cairan sperma mengandung sejenis senyawa yang mampu mengubah mood wanita menjadi lebih baik.

15.Pupil mata membesar adalah tanda alamiah yang memacu gairah bercinta pasangan.

16.Lubrikasi kurang? Minum saja banyak air putih. Pasalnya, fluktuasi hormon estrogen bisa membuat kadar air didalam tubuh tidak seimbang. Tubuh yg kekurangan cairan bisa menyebabkan minimnya lubrikasi. Lubrikasi vaginal adalah cairan yang secara alami diproduksi dan mengurangi gaya gesek selama hubungan seksual. Cairan ini sering diproduksi pada saat rangsangan seksual. Keringnya vagina adalah kondisi ketika lubrikasi ini tidak cukup

18.Orgasme membuat darah mengalir lebih cepat keseluruh tubuh sehingga bisa memperbaiki metabolisme tubuh dan membuat kulit tampak bercahaya.

19.Selama melakukan hubungan sex, udara terdesak masuk kedalam miss.v yang menimbulkan suara atau yg dikenal dengan nama sex-fart.

20.Siapa bilang mimpi basah hanya dialami pria? Wanita juga mengalami mimpi erotis seperti pria, yang dinamakan sebagai orgasme noktural.

21.Saat bercinta, tubuh melepaskan hormon endrofin kedalam darah. Hormon tersebut mampu memacu perasaan gembira dan membuat anda merasa lebih baik. Itu sebabnya seks bisa menjadi obat manjur mengatasi depresi ringan.

22.Menurut sejumlah pakar kesehatan, seks adalah obat penenang paling aman didunia. Khasiatnya bahkan lebih baik 10x lipat!!

23.Aktivitas sex yang yang sehat adalah obat alergi alami yang mampu meringankan gejala asma dan melonggarkan hidung yang tersumbat karena flu.

24.Tubuh yang aktif secara seksual akan memancarkan senyawa phemone. Phenomone adalah 'parfum alami' pemicu gairah seks yang membuat lawan jenis tertarik pada anda.

25.Setelah mencapai klimaks, pria membutuhkan waktu sedikitnya 20 menit untuk relaks sejenak dan 'bangkit' kembali.
 
Semoga info yang Meni berikan ini bermanfaat. Namun Meni sarankan, sebaiknya hindari hubungan seks sebelum menikah ya! Dan jangan lupa, STAY SAFE! :3

http://unikboss.blogspot.com/2010/11/25-fakta-unik-dalam-seks.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar