Senin, 11 Maret 2013

Titik Rangsang Pasangan Anda Menurut Zodiac :3


Banyak yang dapat dilihat mengenai kehidupan berdasarkan zodiac, mulai dari kesehatan, asmara, keuangan, bahkan mengenai kehidupan Seksual termasuk mengenai titik rangsang pasangan.

 
Pisces
Bagian sensitif dari seorang pisces adalah kaki. Anda bisa memulai permainan dengan memijat secara lembut dan perlahan pada tumit dan kaki pasangan. Mungkin bisa menggodanya sedikit dengan sesekali menggigit ujung jarinya.



Aquarius  
Bereksplorasilah di bagian betis dan hingga pergelangan kakinya. beri pijatan ringan, ciuman atau sentuhan sensual. Bisa dipastikan itu akan membangkitkan gairahnya.

Capricorn
Titik rangsang Capricorn berada di bagian lutut. Godalah si Dia dengan bermain-main di atas tubuhnya kemudian perlahan turun ke bawah dengan memberikan ciuman hangat di bagian bawah lutut.

Sagitarius
Cara efektif membuat Sagitarius bergairah adalah dengan memberi sentuhan pada bagian dalam paha atau area selangkangan, sentuhlah dengan lembut dan menggoda. Sedikit tambahan untuk Anda yang memiliki pasangan Wanita Sagitarius, mereka menyukai jika Anda memainkan rambutnya.

Scorpio
Menemukan titik rangsang Scorpio sangatlah mudah, yaitu bagian intim itu sendiri, Miss. X atau Mr. Y. Berikan kejutan secara tiba-tiba pada organ intim tersebut, sentuhan lembut atau sedikit Seks oral akan membangkitkan gairahnya. Baik Pria atau pun Wanita Scorpio akan dengan senang hati menerima pijatan dengan minyak hangat pada bagian pinggulnya yang membuat mereka siap Bercinta.

Libra
Seorang Libra sangat menikmati belaian pada bagian punggung bagian bawahnya ditambah sedikit tekanan atau bahkan mengelitiki bagian bokongnya. Ingin memberikan sensasi yang menarik, sentuhlah titik rangsang itu dengan putting Anda.

Virgo
Sentuhlah area perut virgo dengan lidah atau rambut Anda atau bergerak-geraklah dengan sensual di sekitar perutnya sambil memberikan ciuman lembut atau memainkan jari jemari Anda di atasnya. Setelah itu Anda bisa langsung merasakan garirahnya meningkat.

Leo
Menggoda titik rangsang sang leo sangatlah menarik, Anda dapat melakukannya ketika mandi bersama. Gosoklah punggungnya dengan sabun secara perlahan sambil memberi cakaran lembut untuk jadikan suasana sedikit ‘liar’ dan ingat, jangan mencakaranya secara berlebihan. Kemudian Anda bisa manjakan Dia dengan pijatan lembut di punggungnya setelah mandi. Bisa dipastikan si Dia tidak akan membiarkan Anda mengenakan pakaian dan mulai menerkam.

Cancer
Bagian tubuh Cancer yang paling sensitif adalah payudara. Sentuhlah payudaranya, mungkin bisa dengan mencium, menjilat putingnya atau memainkannya dengan jari Anda. Lihat saja bagaimana reaksi si Dia selanjutnya.

Gemini
Sentuh dan ciumi jari-jari tangan atau bagian dalam lengannya, Gemini akan sangat tergila-gila dan menikmati hal itu. Lakukanlah dengan menciumnya dari bagian siku hingga ketiaknya, Ia akan terangsang dan mulai bergairah untuk Bercinta.

Taurus
Saat foreplay ingin memulai Seks, sentuhlah dengan lembut bagian belakang kepalanya, kemudian turunlah dan cium lehernya dengan lembut. Bisa Anda menggodanya sedikit dengan tiba-tiba mengejutkannya dengan menggigit lehernya. Jangan lupa tambahkan dengan sentuhan erotik di bagian lehernya itu. Dengan begitu nafas Taurus akan memburu dan Bergairah.  

Aries
Anda memiliki pasangan Aries? Coba mainkan rambut rambutnya, sentuh perlahan dengan jari jemari Anda. Aries memiliki area sensitive di bagian pelipis dan dahinya. Para Wanita Aries juga menyukai jika mereka dicium dan bersentuhan dengan jenggot atau kumis Pria. Sentuhan-sentuhan itu akan membuat Aries siap Bercinta.


jadi, apa zodiac pasangan anda???? 

http://m.areadewasa.com/article/love-relationship/titik-rangsang-berdasarkan-zodiak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar